Selasa, 10 November 2009

poket

helouw!

Long time no post ya wkwkwk,cerita apa ya bingung nih hmm,please you read my title of story(gatau bener apa gak yg penting artinya : tolong baca judul ku)

Jadi tuh keshia punya poket baruuuuu! Mau tau gak harganya? Dikasih bokapnya nyong bokapnya dapet gratis gua juga ma000 coy,megapixel nya itu kalo gasalah 8,1 deh mwamwamwamwa bgt,terus kan gua coba motret2 gitu,itu hasilnya kurang lebih kayak slr mwamwa bagete beliin dong tell me if you want to buy it for me (ngasal-.-,terus si dhifa ke foto posisinya lg gaenak gitu terus kata kesha gabisa di apus gamungkin kaaaaan pas gua bisik2 ma kesha

Gue : eh kesh emang bener gabisa diapus?
Kesha : sst sebenernya bisa
Gue : oh -___-

Bego gasih? Begete wakakakak

Oh ya,gua jadi agak tkt gitchu ntar kelas 9(amin ya Allah,sekarang aja kakak kelas gue udah pada sibuk padahal baru semester 1 astagfirullah mate kali gua,tape harus bisa dumms wkwkwk

Udah ya bubskeyxx

Follow my twitter please
@Nadiyeah

And follow my fav tweet
@keshiaDoctorK @dhifff @athincey @ardiyaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar