Kamis, 19 November 2009

want to watch The Box

long time no post ya guysx:p,eh pengen bgt nnt The Box etapi kayaknya gaboleh juga sama ortu tapi pengen bgt eheh you know sekarang gua lg tertarik dengan film ttg bencana2 gitu gatau kenapa biar tobat ajalah wkwk,jadi tuh gua liat posternya di Majalah Gadis terus pas nnt 2012 gua juga liat trailer nya,jadi ceritanya ttg cewek----> cameron diaz,dikasih box rahasia gtu terus isinya tombol gitu,kalo tombol nya di pencet umat manusia bakal mati gitchu terus dia di tawarin 1 milyar buat pencet itu tombol,kalo lo jadi cameron diaz pencet tombolnya apa gak? Kalo gua sih gak gua pencet mihihhh,ada juga sih cowoknya tapi gatau siapa,eheheh ada juga yang ganteng di 2012 namanya noah!!! Dia itu anak jackson gitu,ada juga yang ganteng ituloh sasha yang jadi pilot itu ganteng bgt tapi gantengan noah dumms

Follow my twitter please
@nadiyeah
Thanksx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar