Kamis, 17 Desember 2009

bored holiday,help me please

hello guys ong time no pst yaa mihih maaf sibuk sama uub hhah,semoga nilai nya bagus deh aminnnnnn hahaha


nih ya pertama kan tuh gua mau ke tasik gjadi ke dufan juga gajadi jadinya kemanaaaaaaaaaaaaaaaa?????????? gatau kannn? sama....

palingan ya main twitter facebook apalgi coba? ekarang aja gua udah mulai bosen sama blog,oiya bentar lagi album dr.k mau keluar kalo di twitter katanya udah 75% nih nih follow aja twitter nya @DoctorKoffic ets follow gua juga @nadiyeah mihihi,apalagi dong bosen nih gua eh kangen 7dd bgt btbgtan deh gaboong, nih merekaaa


1. keshia aita sadyadwira 
  ini mah best gua bgt di 7d gaboong noh twitter nya @keshiaDoctorK


2. auliya sauma
cantik bgt ini anak gaboong,baik juga sih hmmm canda hahah @auls


3. mia safira 
ikannnn,dewi persik bgtannnnnnnnn gaboong baik tapi kalo lagi ngambek -______- hahha @miasafira


4. nanda chairunnisa
ini anak selalu menjadi pusat makanan karena kalo dia bawa bekel kita abisiinnnnnnn hhahah maaf ya tapi sekarang dia lagi sakit hahaha,gws ya cha @nandachrnnsa


5. farahiya thirafi
si fula! kangen bgtttttttt, rambutnya pengen dijambak beneran bagus sihhh @farahrafey


6. annisa faras maharani
fm!!! kangen bgt sama kesabaran dia hahahah,gapernah marah lho twitter nya lupke maaf ya nis hahah


udah deh masih banyak lagi anak 7d,hani novi abi fano farhan wibi ariq arin rika vigo faiz risyad dllll maaf yang lain gak kesebut heeh


bubskeyyy 


@nadiyeah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar