Minggu, 27 Desember 2009

in the mood to posting in my blog mihihi

akhirnya ini postingan gue yang ke 80 and you know what isinya gapenting semua,dan akhir akhir ini gue lg males sama blog dan beralih ke blog temen gue gatau kenapa gue suka bgt sama blog mereka mihihi :pppp

Eh jadi inget waktu itu gue sama shanilda ya dia itu wanita cantik mempesona dan tidak smbng :pppp
Gue : eh shan jadi pgn cepet cepet lulus deh
Shanil : iya ya nur
Gue : tp nanti kalo kita udah lulus amin deh amin,pasti bakal kangen alarm deh
Shanil : iya iya bener

Gak jarang di twitter yang bilang 'kangen smp' tp kalo gue pikir gue juga bakal kayak gitu deh yakan wakakakakak

Gak tau kenapa kangen alarm dan teman teman,walaupun yaps tau lah peraturan nya bikin ribet tp kangen ajaw hahaha,terus juga kangen sama temen temen pengen ngakak tau gaak? Gak.....yaudadeh pulang gih sana wkwkwk

Liburan nya ya Allah its so bored for me,seriously walaupun sering main sama sodara sodara tp i feel ya bosen wkwkwkwk,kayaknya emg pada bosen liburan kali eneh lowh

Oiya gara gara shanil nih jadi suka sama baby alive siaul bgt,gue kemaren liat di gading,lucu bgt gaboong apalagi yg mirip karlina -.- seriusan gaboong,terus kan gue liat tuh ada popok nya gitu jadi pengen beli tp kata nyokap gue 'ngapain udah gede juga masih beli yg kyk gituan' yaaaaah udah lah emg takdir.............

Udah dulu ya guys kayaknya udah mulai ngantok deh

Actually and always i dont forget to tell you about my twitter @nadiyeah follow ya thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar