Minggu, 21 Februari 2010

dari dulu hingga sekarang

ini ini film yang paling gue suka dari dulu sampe sekarang

 

yeah,city of ember!! suka bgt film ini sumpah dari pertama keluar gue udh ngajakin ortu buat nonton ini emang sih covernya gak begitu bagus tapi gue suka aja gitoooo,musti nonton deh wajib eaeaea 


 

udah pasti lah twilight saga,semua orang juga suka kali sama film ini apalagi robert nya unyuuuu bgt -__-,itu foto gue search di google lucu ya mereka wakaka


 

princess diaries!!!!! suka bgt film ini sejak gue sd ini mah keren bgt kamarnya udah kayak mall deh fufufu,yang main juga kan anne hathaway jadi apa aja jadi bagus hehehe,you must see this film ea

  and last yang belom gue tonton adalah....
 

percy jackson iya nih ck sampe sekarang belom nonton ih kesel taugak -__- malesin bgt ortu gaada yang mau nemenin ck

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar