Kamis, 18 Februari 2010

thursday

 hari ini hari kamis dan inilah kegiatan gue selama hari ini

bangun  terus duduk di kasur

bokap teriak marah marah suruh buruan

akhirnya gue mandi dengan sangat ngantuk karena nungguin bb gue di charge semalem selama 2 setengah jam dari jam 8 sampe jam stengah 11 -_-

ke kamar pake baju,ambil kerudung kos kaki

solat subuh dgn khusyu eaea

meriksa bbm kalo gada langsung caw ke mobil

di mobil

tidur

nyampe sekolah agak telat

sarapan dan pake kerudung

turun dari mobil salam sama ortu

ke kelas sambil ngeliatin langit kok mendung

kelas sepi

nyari keshia

ketemu terus ngobrol

keluar kelas ketemu dhifa dhini dan fatmah

ngobrol lagi

dan bel

belajar belajar 

istirahat makan dll

belajar lagi

solat

pulang

ngakak bareng keshia dan dhifa pulang karena ada lia,sangat menjengkelkan sekaleh

terus ke gdung baru ketemu nadyu dan dia ada insiden kecil sama abe,gini nih

gue iseng sms pake hpnya nadyu gue tulis gini "pa aku punya pcr ma" terus mau gue send ke bokapnya tapi balom kepencet sama gue,terus sama abe direbut terus ke send,gue sama keshia ngakak lah wakajaaj,terus nadyu panik langsung marah marah sama abe dan abe pergi ke kantin,abis itu nadyu kirim sms ke bokapnya lagi "yah tadi temen nadia iseng" terus bokapnya bales "emang g pikirin" gue sama kesha ngakak lageeeeeee wakak,karena gue kira bokapnya bilang emang gue pikirin wakakakaka

terus ada lagi kan si fatmah beli burger di kantin smp keshia kira punya fatmah pas mau di gigit fatmah bilang "punya pak yan!!!" langsung gue ngakak bareng nadyu of course 

terys nyari adek gue ke kelasnya 

 ketemu inas shanil karin azka masya ncal icil azka dll

pulang dan sampe rumha dgn selamat alahmdulillah


@nadeas :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar