Selasa, 22 Juni 2010

assamualaikum

Hai BLAS...
gila gila sinting gokil rawr woaw! Stop......
Udh berapa abad nih gue gak posting?
1?
2?
3 kaleeee....

Stop stop lebay semua.

Maap deh jd jarang ngepost abis kemaren abis liburan ke pasri gitudeh...

Mimpi lo nyet,tp kan gak dosa ini hehe :p

Oiya knp gue nulis "hai BLAS" mau tau? Baca aja blognya dhifa.
Apa? Gatau linknya? Goceng cnd

http://dhifaouh.blogspot.com

Visit her blog tengkyu:)

Jd knp gue jarang ngepost?? Karena kemaren tuh gue fokus sama ulangan2 dan uub,oiya udh bagi rapot lohh alhamdulillah hasilnya memuaskan hehehe ;D

Sekarang udh liburan neh,ada rencana buat jalan nad?

Boro2....dirumah mulu nih guwee,tp tp tp nyokap udh ngijinin jalan hari jumat! Neyenyenyenye-_-
Sebenernya kemaren tuh keshia dhifa noudy pd ke alarm,tp kata nyokap kalo selasa pergi jumat gaboleh huuuuuuuu,sedih dah,dan akhirnya gue memilih untuk pergi hari jumat! Nyenyenyenye....pansih ah nyenye molo...abis enak sih.... Stop.

Penting gasih postingan gue,gak ya? Biarlah sekalian melepas rindu sama blog ku xexeexxe

Oiya!!!

Ini postingan gue yg ke 98!!!! Hebat gak??? Hebat lah

Tepuk tangan dooooong,prok prok prok prok prok!

Makasih makasih makasih:)

Udah ah makin gajelas nih postingan,tunggu postingan selanjutnya yup yup yupi,bukan yupi deng-_-

Byebye:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar