Jumat, 23 April 2010

heyyaa!!

Long time no post! Yaa,hehe sorry abisnya udh agak males,eh bukan agak lagi tapi males jadi sebagain gantinya ya gue baca blog2 orang,lebih asik kok hehehe

Cerita apa neeeh? Bingung bgt kalo mau ngepost tapi gaada inspirasi gitchu
Oiya kemaren ada insiden gitu deh,sssst ssst udh deh gausah dibahas lagi heheeh

Bentar lagi gue kelas 9?!?!?! (Aminaminamin!) Gue belom sanggup sama un yang katanya mau ditambain ips,damnittttt!!! Don't want!! Gamau gamau sama ipa aja masih angkat tangan apalagi ips fufufu tinggal pingsan ajadeh,tapi kalo misalnya emang harus kudu mesti wajib must ya mau gimana lagi harus tambah rajin belajar terus lagi berdoa biar dilancarin sama Allah urusan gue di dunia akhirat,terhindar dari contek menyontek,jujur kalo bener2 kepepet gue bakal nyontek :p kalo ada yang bilang dia gak pernah nyontek,boooooong gamungkin!!!! Hahaha kidding kaleee

Enak ya yang udh kelas 9 tinggal nunggu kelulusan dan masuk smaa,tapi gue kan punya temen 2 sma masuk ipa lagi wuih aminaminamin bgtgue kayak dia tuhhhh,terus kata dia kelas 1 sibuk penjurusan,kelas 2 ngumpulin soal2,kelas 3 fokus un,nganga gue nyet sibuk bgt,dan pas itu gue bari sadar kalo smp itu masa2 sekolah yang paling asik seneng gapapa deh kalo banyak peraturan pake kerusung,tapi gue gamau pisah sama alarm angkatan9!! Huu :(((((

Segitu dulu kali ya,ngepost pake hp soalnya ehehe

See ya,still follow my twittter @nadeas thanks

Xxexe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar