Senin, 29 Maret 2010

how bored

Langsung aja ya............


Intinya itu :


GUE BOSEN!!!!!



Gila apa ih dari hari senin tuh gue dirumah terus ya paling gue les ilp abis itu pulang2 ya kerumah laaaaaaaah -_-


Eh si inel mau balik nih hari ini cuma gue mau ketemu dia hari ini di tebet tapi sms dia belum dibales2 hu,semoga jadi yap doain aja hampir 2 taun nih kagak ketemu soalnya -_- seriously I don't lie fufu

Hari ini kalo gak ketemu inel ya gue paling nnt di juction gawul abis kalo jauh2 gaada yang anter gue nya juga males sih hehe,terus apa lagi ya gue cuma mau ngepost kalo gue bosen aja gitu udah

Sebenernya enak sih liburan kayak gini tapi kan kalo dirumah mulu juga bosen kali



Note : oiya buat kakak kelas 9 alarm dan smp2 lainnya semoga sukses ya un nya semoga lulus terus nemnya bagus dapet nilai yang terbaik,anak alarm pasti bisa kok :)

@nadeas

http://www.formspring.me/nadiyeah ask me everything you want guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar