Minggu, 12 Juli 2009

banyak cerita banyak canda banyak kampung nya -__-

hey hey maaf ya guyyss baru nge post lagi nge mood nih hehe, eh bentar lag liburan berakhir nih ya sedih juga deh meen,oh iyapz gua mau cerita tentang liburan eke,kurang puas sih sih sebenernya guyys karena cuma 4 hari di jogja 2 hari nya di jalan bosen deeh,mana gerah lagi di carr mana jalan liuk liuk lagi uuuuh males nya-___-,terus ya pas di ciamis kan pada laper yaudah kita makan pas abis makan tukang parkir di sana nanya "dek,tujuan selanjutnya kemana?" karena gua gatau,yang tau mah bokap gua tapi bokapgua lagi nelfon "tunggu pak, papa saya lagi nelfon" "apa ambon?????" huffffft emang orang kayak begitu susah di mengerti "iye iye iye", terus di ciamis lanjut ke tasik pada bingung kan mau nginep dimana terus bokap gua bilang ada hotel crown sama hotel asri terus kat adek gua "ehem setau gua sih, kalo hotel namanya agak bule gitu bagus" "yayayayaya" terus pas sampe sana gua udah males turun kan udah tired gitchuuu -_______- eh ternyata penuh terus yaudah kita lanjut ke hotel asri, asik deh tempatnya cool gitu cuma malesnya naik tangga mana kolam renang nya jauh banget lagi,pas besok nya kan kita pada berenang eh gua kayak merinding gitu deh sama itu kolam renang abis warnanya ijo (emang emang gua norak, tau gua tau) jadi deh gua berenang nya di kolam cetek,sama anak kecil gitu mana kaporit nya tinggi banget lagi. tambah item + rambut kayak wig + belang = itu wajib banget, mana si dipa tau aja lagi kalo gua iteman sialaann kauu dippsss,terus pulang dan ngobrol di rumah nenek capeknya meennn, mana adek gua ngambek gamau pulang dan sabtu besok nya gua berenang lagi ouccchh udah deh pasrah aja gua tapi pas masuk nya kan harus bayar ya gua pura pura aja sok nganterin baju "aduh ngerepotin aja sih,pake nitip baju segala udah tau berat juga" ehh lolooos dehh senangnya yahahaha -________-

eh gua belom tau 8 apa nihh, mudah mudahan sekelas sama dhifa dan keshaa yupzz yang penting anaknya asik asik tapi tetep mau sama mereka berdua -________________________- (sotooi emang z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar