Minggu, 19 Juli 2009

do re mi fa so la si doer

tretetetetetet kami seluruh murid alarm turut berduka cita atas boooom di j double yu mariot dan rits karlton(agak kamfung emang.
Perasaan baru kemaren itu hotel di bom,ih bangke banget ye yang nge bom terus kan gua nnt infotaiment ada yang ngomong gni '.....kalo selama yang cuci otak belum di temui bisa bisa yang neror lebih banyak lg dan ....' itu yang cuci otak kenapa gak cuci baju aja ato cuci piring kek ye?ekekekek. Jadi gak bisa jalan jalan dweh gua aaa bosen,terus apa kabar tuh penggemar MU? Sabar ye bro,nanti kali tuh MU dateng ke jekarte lg tapi jangan ada boomshit lg ye pak sebiye(sby maksudnya. Udah ah males ngebahas bom,gua bahas diri gua aja lebih bagus hahaha kaco kaco oke lanjut,jadi hari ini gua harus nya nnt si harry tapi abis tiket nya aaaa shiti deeeeh jadi gua nnt apa dong? Ya gak jadi nnt lah men jadi nya gua makan pizza hut eh lagi enak enak makan si preman cap padang telp 'kenape cha?' 'gapapa iseng aja' 'ah elu gua kira apa' 'eh nur masa gua potong rambut jadi pendek' 'hah! Pendek semana?' 'se dipa tapi panjangan dikit' 'oh' terus kata dia jangan di kasih tau siapa siapa eh si preman malah nulis di wall fb dasar padang dang dang -.-
Oke men gua capek bengedh nih bubububuy


EH GUA UDAH BELI MIKO EDISI 20,DIP DENGER KAN DIP HAHAHA (kampung nya ya ampun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar