Sabtu, 25 Juli 2009

fatmah birthdays

hello,apa kabar nih para bloggersss?-___________-,oke lanjut aja langsung ke topik nya yupz,jadi hari ini gua ke ultah fatmah bareng,dipa kesha icha athiya vicky adda diya dhini vera terus jam 9 an gua sms icha"cha dimana lo?" "eh nur gua athiya vicky adda langsung ke tempat karaoke ye" yaudah deh berarti yang bareng fatmah gue dini dipa kesha vera diya terus pas sampe di sekolah si dipa belom nyampe yang gua liat sih cuma ada mobil nya diya tapi diya nya gak keluar terus gua sms dipa,ternyata dia udah mau sampe sekolah yaudah tuh gua bilang aja kalo gua di bmt nah udah ketemu dipa kan nah terus ngobrol bentar dan diya dateng,ih baju nya pengen gua robek lucu abis kayak mau piknik gitu kalo kata dipa "putri" ahaha,terus ngobrol lagi eh kata dia fathir mau ikut tapi cuma nebeng doang ampe sono,gak lama kemudian kesha dateng dhini juga udah dateng berarti tinggal si vera doang ebuset lama bener itu anak dateng nya,pas dateng langsung gua teriak "LAMA BENER VEERRR" terus langsung berangkat ke lapiz ke happy puppy nya dan ketemu yang ulath terus gak lama kemudian si adda dll dateng terus nyanyi dan potong kue nyanyi apa gitulah banyak banget ampe suara abis terus sekitar jam 2an pada keluar terus ke gading kita foto foto deh tapi gua males masukin sini liat aja ya di fb tepi kayaknya belom di masukin deh sama adda,terus si adda icha diya thiya pada mau pulang terus bokap gua telfon kalo dia udah deket sini langsung gua suuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut lari ngejar itu anak ber 4 terus si adda ke bengawan solo beli minuman,pas depan tangga gua bingung lewat mana ini?kata diya lurus tapi kayaknya naik ke atas eh si adda malah ngikut gua (nyasar gak tanggung deeh) pas kita berdua lagi buru buru si adda malah ngeliat gelang langsung deh gua bilang "gelang lu udah banyak ddaaa" eh dia ketawa semprul dasar luuu,terus pas udah sampe lobby gua udah di jemput si adda sendiri deh maaf ya dda hehe (lebayerrs),dan pulang,capek juga si heheh tapi seru kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar