Rabu, 22 Juli 2009

segala macam cerita

hey hey,eh gua udah masuk kelas baru dooong,8ccharlyy gadeng bukan itu namanya orang gua ngarang sendiri yee sotoy(maaf lg stress. Oke jadi gua sama dipa sekelas(udah tau kali naddd. Tapi gua gak sekelas sama kesha,gantian ye kesh ekekekek gadeng itumah hoki hokian aja banyak berdoa banyak usaha itu kunci suksesss(stres beneran jadinya. Terus tadikan gua komputer si dipa bukan beauty pop(sekedar pemberitahuan,si dipschool udah berkali kali bukan gituan hahaha. Penting apa nadddd?,terus apalagi dong? Eh gua udah baca miko yang baru dong(bangga gitu nad?. Si miko kocak bener ditembak yoshida malah dikira mau jalan,mau tau percakapan nya?? Okedeh gua kasi tau
'miko'
'(krik krik)'
'mau gak jadian denganku?'
(Si tappei mukanya udah merah gitchuu.
'iya,mau dong'
(Pas disini gua agak deg degan gitu deh,terus miko ngmng lg
'mau ke mana?' gubrakk deh kooooo
Ngerti gak? Yah kalo gak ngerti beli aja tuh komiknya,sekalian beli tuh beauty pop(dip besok goceng ye,udah gua promosiin. Tapi suer deh gua belum baca beauty popss,gua aja baru tau dari dipa akakakak,cerita apalagi dong?udahan aja deh yaaa
Daaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar