Kamis, 25 Maret 2010

fun!

Jadi tuh hari ini guru2 pada bilangnya kalo hari ini itu pulang jam 12 eh gadeng abis zuhur,terus gue dari kemaren udh seneng aja kan tuh besok pulang abis zuhur terus rencananya mau ke rumah keshia kan langsung caw gitu,tapi taunya pas abis solat zuhur GAJADEEEEE taitaitai sebel bgt gue njir sebel bgt gue padahal tadi pagi pas mat pak satya udh ngomong "iya nanti pulang abis zuhur" tapi kok jam belajarnya gak dicepetin apa gimana gitu kan yowes terima ajadeh guweeee

Eterus ya terus tadi kan kak anisa dp kayak pidato mewakili kelas 9 gitu kan,terus ngomongnya ke bata bata gitu kayak mau nahan nangis bgt deh,terus pas selesai pisato kan anisa dp meluk bu nia kan ya,gila itu dalem bgt gue sampe nangis anjerrrrrrrr,terus kata athiya juga "iya emang sedih emang sedih kayaknya pelukan nya hangat gitu" wakakaak

Selesai solat gue ke kelas lah ngobrol2 terus gue keluar kan sama yang lain nah abis itu si athiya gitu2 pada tarik2an kerudung gue kena!!! Padahal gue gak ngapa ngapain ih benci bgt mana talinya putus gitu gilak lu ty tenaga kuda dasar,yaudah gue suruh kan dhini jagain tya eh dhininya gak konek terus gue suruh gadis muna,wakak top deh tuh berdua dapet deh kerudungnya tya gue pegang ujungnya gadis megang ujungnya terus gue tarik terus??? Ya putus impas gak? IYALAAAAH heheehehe

Terus pulangnya gue ke kantin sama keshia dhifa makan kan terus ngobrol2 lah sampe pulang,eiya kan pas mau pulang si keshia manggil gue eh yg nengok banu kakaknya dipta buaakakaaka ngakak gue langsung wkwkwkw

Segitu aja kali ya,ngepost lewat hp soalnya komputer dimatiin internetnya sama bokap huuu :(

Keep follow me @nadeas
Ask me everything you wantt http://www.formspring,me/nadiyeah langsung klik aja tuh link,ya pasti dijawab deeeh

Bye bye ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar