Minggu, 21 Maret 2010

my birthday

Hello guys,langsung aja yaaaa


Jadi tuh kemaren tgl 19 gue ulang tahun "HAPPY BIRTHDAY NADIAAAA" :ppp,terus pas pagi2 ortu lah ya yang ngasih ucapan yang pertama terus sepupu gue,twitter terus sms pertama itu keshia,baru dhifa,pokoknya gabisa disebut2in satu2 disini pokoknya thank you buat semua :))))))

Makasih juga buat athiya,vera,vicky,icha,keshia,dhifa,noudy,dhini dll maaf ya lupa2 nih pokoknta thank you buat telor nya parfum terasinya buat milo buat tepung nya heheheeh

Naaaah makannya itu gue kan baeeeek nah gue peluk deh satu2 kan biar impas HEHEHEHE abis itu gue bilas di kamar mandi sd,terus balik ke rumah keshia sampe sana gue keramas doang sambil dhifa temenin wkwkwk makasih yak dhif ;),terus main komputernya keshia,nyanyi di youtube pertama tuh lagunya justin bleber ups salah justin bieber maksudnya -_______- terus lagu sisanya yang kita nyanyi maliq semuanya asik bgt itu lagu emang dalem unyunuyunyuuuuuuuuu,terus jam 4an kurang balik deh elah bego ah mbak gue,gue bilang jam 4 juga eh jam 4an kurang wuuuuu padahal belom foto2 juga dirumah keshia

Pokoknya gue seneng bgt lah heheehe thanks ya buat semua nya :ppppp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar