Kamis, 18 Maret 2010

love love love

Long time no post!!!!! Iyanih sibuk gara gara sekolah jadi gasempet gitchu ngepost,okedeh langsung caw ke topik -_-

1. Aimee robert

Ehehehe ini nih yang paling bawel gitu deh di keluarga gue gitu,kalo lagi diajak jalan tuh ayok ayok ajaaaa,tapi kalo lagi sekali jalan gak ada berenti berenti nya ya Allah -_-,kalo gapercaya liat nih link blog sepupu gue nih nih gue kasih link nya http:// saphiraev.blogspot.com liat yaaa
Orangnya itu cantik,cantik bgt malahan terus juga jadi panutan gue kalo beli baju gak panutan juga sih emang tour guide -_______- lucu gak? Tawa dong,pokoknya
LOVE HER :))))))

2. Saphira evani

Ini juga orangnya gabisa diem gitu deh ada aja gitu yang dia omongin gitu dan bikin ngakak lageee,terus kemaren baru gue bantuin bikin cerpen gue kira ye gue yang bikinin bener2 pake otak gue nih eeeh taunya cuma suruh nulis doang dia yang ngomong,gue mah ikhlas ajadeeeeeeh
LOVE HER JUGAAAAAAA :ppp

3. Rahmania z.n

Anak nya baik sih,tp jarang ngumpul gitu sama kite kite tapi tetep baik kok ni gausah ngambek gitu wakakak,anaknya itu lucu deh imut tapi kalo lagi judes beh minta di apain aja juga boleee -_- dia sama kayak gue kelas 8 juga tp beda sekolah
LOVE HER :D


Kayaknya segini aja ya soalnya ngepost di hp neeh bokap matiin internetnya hhhhh malesin gak sih? Bgtbgtbgt btbtbt

Keep follow ya @nadeas bye :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar