Sabtu, 01 Agustus 2009

my friends

hey hey you you i want to be a girlfriend,maaf ya guys lg gak konek,haha tau ni lg mood nge blog padahal mata udah kayak lem jadi begindang dong? Okelah langsung aja yupssss

Jadi gua mau cerita ttg semua teman ai yupss
Pertama itu,rana anis aduh dia itu best gua banget deh dari kelas 3 gua itu bareng gtu sama dia sampe ada perselisihan sama kakak kelas dia masi bantuin gua,tapi pas kelas 5 kita pisah terus temen sendiri sendiri deh
Kedua,cindy retno dia itu temen gua pas kelas 4 tapi kelas 5 kita pisah ya cin
Ketiga,NADHIFA KAMILIA aduh dia itu paling besst deh,dari kita kelas 5 udah bareng bareng eh kelas 6 gak bareng terus kelas 7 sampe sekarang bareng lg,emang kita ditakdirkan bersama ya girlsss,dan gua paling iri sama rambutnya,sumpah ya pengen gua jambak itu rambut
Keempat,KESHIA AITA dia juga besst gua banget deh sama kayak dipa paling ngerti gua deh pokoknya,kita dket pas kelas 7 dan sampe sekarang masi dket dia itu paling enak kalo nungguin gua sampe dijemput pernah ya pas abis rekaman drama kita kan pulang jam 5 tapi gua dijemput jam 6 dia mau nungguin loh walaupun nebeng juga pas pulang hehehe
Kelima,nanda chairunnisa dia itu temen paling enak kalo diajak curhat pokoknya enak lah kalo curhat sama dia
Keenam,temen temen kelas 7d yang paling seru,gokil,dan paling pintar -.-,pokoknya kelas ini paling seru deh.
Ketujuh,temen temen ilp cikini,mulai dari dyssa,inel,kezia dan teman yang lain.
Kedelapan,anak alarm dng ya pastinya yang selalu bikin sekolah jadi seru dan gokil

Aduh tangan gua capek nih,udah dulu ya guyssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar