Rabu, 21 Oktober 2009

akhirnya selama gue ga posting selama 1 tahun 4 bulan gak laaaaaaaaaaah

eh coy markocoy tap surantap top markotop hahaha itu kata kesha gila ngakak gua woy hahaha,eh tau gak para teman koh seminggu ini gua uts loooh,telat ya? Emang,alarm telat tapi gapapa besok semua itu berakhir mudah mudahan nilai uts gue diatas 7 amin ya Allah amin!!! Berharap bgt nih gue doain dong guyssss

eheh masa gue tuh ngerasa hari ini hari terakhir uts tape tapeee takdir berkata lain-.- yupsi terakhir itu tommorow finally im waiting for tommorow nih bukan sok pinter gitu ya hm gue pengen cepet2 buat ngerjain soal and finish kan gue bilang ke nyokap gue 'abis uts aku boleh jungkir balik ya?' bodoh gasih pertanyaan gue??? bangatss hahaha udah yaw capek kan gue ngepost di my lovely handphone (cuih)

eh ngerasa gak kalo postingan gue sebelumnya tulisan gue kebalik wakakak im so smartttt hahaha

nns

Bubusokfy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar