Kamis, 08 Oktober 2009

anak dua smp

helluw

kok jadi bingung mau nge post apaan,wakaka bego ah parah nih ck

Oke deh jadi biasa i has breakfast in my car -,- terus turun ke kelas terus ngobrol sama temen kesha masuk kan tuh pake bwa al quran segala ngapain coba 'lah ngapain bawa quran?' 'mau ngebut baca gua' yowes gua diemin aje dia kan lg mencari pahala wakakak terus pas gua lg ngakak gtu si kesha ngmng 'kok baca quran gua gagap sih? Gak kayak kelas 7?' 'gua juga gitu kesh agak gagap gtu' terus bel kan ya baca quran gitu terus istirahat 1 terus istirahat 2 gua ke komaz soalnya gua ma dipa lg gak sholat terus ngmngin someone gtu deh sambil makan lidi gtu gua dasar tuh emang gatau diri gapunya malu woooo,udah ah sutttt terus,oiya sebelum solat gua kan lg di depan nody terus si nody di tarik kerudungnya sama syifa terus nody narik balik kerudung gua wakak kocak nih ah hahahahahahaha,dan pulang

nns

Bubuykey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar