Rabu, 14 Oktober 2009

Tobat

wakakak apabgt ye judul di atas,mulai yow

Jadi tuh gue kan lg dapet sama icha,diya,adda,noudy,syifa dll terus kan pas udah selesai gue langsung ke atas sama noudy syifa si adda masih mau ke temen2 nya,terus gua ngobrol2 gitchu ama mereka gak lama kemudian si dhifa dateng terus dia ngmng'eh masa dari tadi gua ama abe kesha ngomongin kiamat,mana abis ngmngin kiamat ada petir lg' terus gua sama nody syifa langsung nimbrung gtu,udahkan bel ya terus duduk terus pas lg pelajaran gua ama abe nody dhifa ngmngin ttg tadi
Gua : eh serem juga ye kalo kiamat
D: eh be nanti kalo kita lia gmana be?
A : gatau deh
D : masa gua lari2 pake kerudung baru pas di kelas gua buka
G : ah kayak anak cacat
A : hmm
N : (stay cool)
Terus pada mau tobat gitu wakakak gila emang hahahahaha,eh iya bentar lg mau uts neeeeh wish me luck ya guys muahhh-,-

nns

Bubskoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar