Jumat, 23 Oktober 2009

my favorite blog

helooo ini nih disuruh ngepost sama athiya,yaudah gue ngepost deh wkkwkwkw eh gimana uts nya nadd? mate mate mate,ini sebenernya juga ada di blog nya azka athiya and shanilda,see my score
matematika : 73 mate lu


geografi : 70 mate jua tapi gapapa daripada gangerti apa apa
fisika : 80 subhanallah!walhamdulillah!gak sia sia gue belajar ampe mau gue robek itu buku(lebay
pkn : 76 ck
agama : 80 thanks god
bhs indonesia : 72 wiwiwiwiwwuek

dann yang paling gue takut tu nilai bahasa inggris tau gak,mudah mudahan diatas 7 ya ALLAH aminnnnnnnn!!!!!!!


eh perasaaan kok ganyambung sama judulnya oke oke mulai

1.nadhifa kamilia
enak bacanya ringan bahasanyatapii jarang ngepost males deh yaaa padahal demen ama blog nya

2.puteri athiya
see ya,tapi gue gatau link nya im sorry tyy muah,enak loh baca blog dia walaupun kadang kadang ngepost tuh hampir 4 minggu gak ngepost(ini gak boong,tapi sekarang udah sering dong yaaaaa

3.shanilda salsabila
egila ini blog tiaphari gue search soalnya waktu gue tau shanil punya blog gue langsung buka dann dia lumayan sering ngepost

4.diandra shari
nih anak kalo ngepost 1 taun sekali gaklaaaaah tapi dia emang jarang nge post padahal gue suka ini blog tapi takdir berkata lain

5.gerfiazka jamel
nih dia yang jarang bgt gue serach karna gue kira blog nya errorrr abis setiap dibuka gabis mulu,tapi akhirnya gue buka lagi sekarang hmm sering juga ngepost

apalagi ya banyak deh pokoknya kakak kelas sampe alumni juga sering gue search abisan blog nya pada asik asik wakakak apadeh yaaa

bye!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar