Sabtu, 10 Oktober 2009

keshia's

hello bloggers hm gua mau nge post nih ttg kemaren jumat gua ke rumah kesha

jadi tuh hari kamis kesha udah ngajakin gitu ke rumahnya katanya mau foto foto sama bikin video gitu dasar bolot emang abis itu yaudah besoknya kita kerumah keha jam setengah 2 an gitchhu terus naik bajaj ke rumah masa ya abang2 nya caper bgt sumpah wakakak yaudah masuk terus karena komputer dia lagi dipake kakak nya kita foto foto di bawah aja,eiya ada tau foto kesha kayak anak autis ahahahahaah lo kalo ngeliat ngakak pasti wakakak see ya in my facebook,terus udah lamaan kita ke atas terus online gitu gua kan sibuk online si kesha sama dhifa sibuk foto foto terus udah capek foto foto kita sok karokean gitu lewat youtube pertama tuh
-poker face nya lady gaga
-a whole new world nya ost aladin
-lucky nya jason mraz
-superhuman nya chris brown
itu yang terakhir suara gua ampe abis gila emang mana suara kenceng ga nyampe wakaka parah,jadi si kesha yang cowoknya gua sama dhifa yang ceweknya tadi mau dimasukin youtube cuma gua gabawa hp jadi gabisa haha

udah dulu ya bloggersss

nns

bubskeeeeeeey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar