Minggu, 14 Juni 2009

dari mta → ragusa

halo halo kawan,lg mood nge post. Jadi gini hari ini gua bangun jam 12 (kebo. Karena kemaren baru abis nnt, masa gua dateng jam 8 mulainya jam 10. Mana bokap pake marah gara gara telat taunya jam 10 (ketek ketek, dan gua pulang jam 12 sampe rumah jam 1 dan gua melanjutkan dengan baca tabloid gawul(eh beneran tabloid gaul loh,jangan salah). Terus nyokap ngajak ke mta beli celana apa rok gua gatau deh. Abis itu kita pergi ke rumah sepupu gua. Nah nyokap gua ngajak sepupu gua lg 2 (udah kayak angkutan aja mobil gua,tapi seru sih), dan gua sampe di rumah sepupu terus solat segala macem(alim kan?alim dong, kan anak al azhar) terus katanya mau ke mta tapi ternyata ke ragusa yaudah deh yang penting jalan pas sampe di ragusa rame bow, gua nunggu beberapa detik dan gua duduk, gua mesen satey,ice cream (rakus). Dan akhirnya pulang...

oke deh udah dulu yupsi daaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar