Minggu, 21 Juni 2009

mimpiii aneeeeeeh

heelooo, huuuffh gua abis bangun lagi buka laptop dan langsung online untuk nge post, oke balik ke topik yawww, jadi tadi malem gua mimpi, aduh tapi jangan sampai terjadi. jadi gue,kesha,dhifa lagi ada di aula gedung baru gua juga gatau kita ngapain di situ,kita semua tuh pake mukena segala macem, terus si kesha tiba tiba ngilang gatau kemana taunya dia lagim asik ngobrol sama ------- , gua langsung teriak kan ya "KESHHHHHHA" ,eh kesha nya malah diem aja teru gua kesana dan narik mukena nya dia, eh dianya juga gak ngeh, terus gua pikir apa jangan jangan kesha DIHASUT (jeng jeng jeng), eh si dipa bukannya bantuin malah sok tadarus bangke emang, yaAllah mudah mudahan jangan jadi kenyataan itu mimpi, gue gamau kehilangan 2 temen gua ya ampuuun (nad, lebay amat ye perasaan), namanya juga mangutarakan isi hati apalah itu namanya gua gatau(preeeet).

oke udah dulu ya, babaaay

2 komentar: