Sabtu, 27 Juni 2009

jadi gua mau cerita ttg hari ini berenang (agaaaain) yang gua mau ceritain itu ttg aib gua dan adek gua. Jadi seperti biasa gua minta di jemput buat renang (sebenernya agak muna juga ye) terus gua sama sepupu gua langsung aja ke citra gran karena sepupu gua mau lesss, tapi kata adek gua gausah bayar tapi gua agak deg degan juga karena di sana banyak penjaga nya. Tapi dari pada gua byr 50 rebu mending gua nipu nipu dikit (maap ye pak), terus sepupu gua absen gua pura pura aja absen biar dikira les udah tuh gua loloooos. Eh si keplek ngomong
U:'enak ya gratisss'
N:'uni dieeeem,ah elah'
U:'hahahahaha'

Terus gua nyemplung deh eh pas gua duduk di pinggiran ada yang priwitin gua langsung aja pura pura bego loloooos deh hahahaha, pulangnya capek banget tapi asik lah,udah dulu yaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar