Minggu, 21 Juni 2009

GARUDA DI DADAKU

haaii, ketemu lagi neeeh, eh sesuai dengan judulnya "GARUDA DI DADAKU", hmm itulah yang gua nnt kemaren. jadi gini kemaren kan gua mau nnt di juction bareng sepupu tapi sepupu gua malah berenang betapa oh betapa deh -____-, akhirnya gua marah nanget kali ya, emang marah kali tong tang ting teng -____- , terus kata nyokap gua "udahlah besok aja sama yang lain" yaudah deh. gapapa lah. terus besok nya gua bangun kan, nah gua langsung nelp nyokap karena katanya mau nnt jam 1 eh jam 11 aja belom balik "ma, dimana? kan mau nnt?" terus nyokap gua ngomong balik"iya ini lagi beli tiket, jam 16:45 ya", HAH? jam 5an? gile gua udah rapi begini mana pake baju lengan panjang ah bangke deeh, mood gua udah gaenak aja deh. terus gua nnt tv, main fb, msn tapi tetep aja bosen taru nyokap gua ngajak ke junction nya sekarang aja, takut macet di depan rumah sakit, eh bener pas depan rumah sakit, naujubileh macet nya, terus pas nyampe du sana, nyari parkir dan lalalalala, terus gua masuk bioskop dan solat asar lho alim kan yaaaa, terus nunggu bentaran (sebenernya gak bentaran tapi lama banget), terus film nya mulai deh. bagus deh filmnya, agak merinding gitu pas seleksi pemain sepak bola nya eh dia kepilih juga deh (iyalah kalo gak kepilih mana seru film nya) terus pulangnya gua makan di solaria. dan pullang

oke udah dulu ya daah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar