Jumat, 26 Juni 2009

plin plan deh

heloh hehe gua mau cerita ttg plin plan (yaiyalah orang judulnya plin plan) oke lanjut, jadi hari kamis kata nyokap gua mau daftar lia tapi gajadi,jadinya ilp aja ah begimana ah, terus gua ke rumah sepupu gua dan ngobrol lalala terus gua otp kesha
N :'kesh,dimana lo?'
K :'di bajaj mau ke tim'
N :'ngapain ke tim?'
K :'nnt lah bego.'
N :'katanya lo mau ke megaria?'
K :'tadi gua abis dari megaria tapi jam nya ga ada jadi gua ma dipa ke tim deh'
N :'ah bego lo kesh,tadinya gua mau nyusul ke megaria lo nya di tim ah tolol'
K :'yee'
N :'yaudah ntar gua telp lo lg ye'
K :'hmm'
N :'-.- be - go'

Dan itulah perbincangan gua ma kesha, terus gua rundingin lg ma sepupu2 gua eh malah jadi berenang,ini mana yang bener seeeeh. Terus gua on the way ke citra gran deh dan pulang ke rumah nenek dengan sehat selamat sejahtera -.-, oke udah dulu ya dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar