Sabtu, 20 Juni 2009

halo, hari ini gua mau posting ttg kejadian bagi rapot yang cukup memuaskan.


hari jumat gua udah bilang ke bokap kalo sabtu bagi rapot terus gua minta bangunin karena gua mau ngikut gtu,eh taunya jam 9 blm pada pergi jadi deh gua perginya jam 11 nyampe sana jam 12 kurangan. Agak dag dig dug kepala kentut-.-, karena tkt nilai jeblok. Terus gua ketemu kanza say hellow terus ke dalem eh sd ada acara apa gtu kagak ngerti gua nyanyi lagu 'lupa aku lupa lupa lg .jajmdajmd' itu lah ya. Terus ketemu vicky dan gua naik keatas beserta my mother how wai yu todee lalala-.- , terus nunggu sebentar dan you know ai ranking 7. Tapi dipa ranking 5 ah bangke, tapi tak apalah yang penting masuk 10 besar aseek. Hahaha,eh sudah dahulu ya,maaf kalo gak jelas daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar