Jumat, 12 Juni 2009

bebas dan semoga kelas 9 lulus

yeah yoh yeah yih!! Akhirnya selesai uub asik asik. Dari senen ampe selasa stress gua gara gara uub. sekarang udah berakhir itu semua yihaaaa -.-,tadi pulang sekolah janjinya mau kerumah athiya ato vera tapi gua kan ktk dan dipa nungguin gua kan, tapi ktk gua agak tersendat jadi ya begitu nilai nya (tau gak?. Terus gua kan ke perpus dan talking talking dan gua pulang. Maaf dipa dan bolot(alah senen juga ketemu lg) . terus sekarang ngapain dongski?katanya 7d mau perpisahan (pret). Terus mau kemance? nanti kita omongin ajadeh.

terus kan kemaren gua belajar (cie), gua nnt kasih dan amara seru juga noh sinetron nya, kalo anda ngaku tv mania, wajib nnt kasih dan amara (kampung deh mulai) ,abis si dipa bilang kasih dan amara bgus ya gua coba nnt aja, kalo kesha nnt nya INAYAH LOH INAYAH -.- , biasa si kesha kalo abis nnt inayah besok nya heboh gtu ma mila (soulmate inayah kesha) paling gua cuma diem aja kagak ngarti oke deh kesh,lu emang indosiar sejati (pis men)

bingung deh mau nulis apa lg, oiya tau si itu gak? Gatau pasti orang gua gak ngasi tau (kamfung emang gua )Ituloh perusak pertemanan orang,yang suka hasut orang. Pokoknya pengen dibunuh bgt deh-,-

Oh ya buat kelas 9 sukses buat kelulusannya, bravo -.- (emangnya maen bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar