Jumat, 07 Agustus 2009

ah gua bingung mau ngapain,stress gua ni ah,tapi tadi di sekolah seru kok gila ampe tangan kiri gua sakit nyet,gara gara tadi si nody ama adda hah bapet ni canda men,tapi gaboong tangan gua sakit ya ampun kalian semua harus tanggung jawab! -.-,gajelas.

Bosen bener nih gua sekarang,mana lg stres gara gara ----------- emang apaan? Orang asal nulis doang ye sotoy bener haha canda cong,cong?congek? Ahahaha(mampus lu nad ga ada yang ketawa. Terus tadikan gua makan mie ayam di sugeh terus yang gerobak kuning ga ada yaudah yang gerobak biru pun jadilah,terus pas udah selesai makan terus dipa beli minum eh pas balik 'mampus gua pas tadi gua beli minum anak muhamadiyah cowok semua' 'emang napa?' 'gapapa sih,cuma kaget aja'
Ah gua kira ape cong taunya kaget doang ahahaha,terus tadi gua pulang eh taunya gak jadi ah bangkeos gua udah lari lari wuuuus wuuuus haha gak gitu juga tapi sumpah tadi seru banget di sekolah (udah berapa kali diulang kali nad hahaha,

Cerita apa lagi dng? Kasih ide dong,woy masa gak ada ide? Gak kreatif lo woy! Ah jadi gila sendiri gua ah,terus tadi gua chat sama INEL ituloh temen ilp gua yang yang mirip manohara sombong lo sekarang nel,akaka canda nel,terus dia katanya sekolah di singapurey yah makin smbng ajadeh itu anak,canda nel. Ahahaha,udah ah ngmng apa lage nih? Udah aja ya, deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar