Jumat, 28 Agustus 2009

bocencencencen

hello guuys,haha udah agak lama gak ngepost,eh gua mau crita tentang sholat teraweh ajdeh abisan bosen di rumha gak ngapain ngapain,mau baca gak lo? mau dooooong ye gak,wekekek

jadi gini,pas gua lagi tidurang ol fb di hp nyokap ngajak teraweh padahal lagi agak males(yee bilang aja males gausah pake agak,astagfffffffffffffffffffffff.terus yaudah gua ganti baju terus,oiya bego abis gua belom wudhu langsung ngibrit ke kamar mandi mana emak gua udah duluan,tapi jarak rumah gua ke mesjid gak sampe 1 menit udah kaya dari alarm ke sugi,tau sugi gak lo? kalo gak tau gak gaul ah wakakak,eh eh kan gua verita sama kesha masa dia gak percaya kalo dari rumah gua deket sama mesjid mana dia ngira ngira gitu lagi dasar freak abis itu anak,kok jadi ngawur?hahaha skippp aja deh,terus udah duduk kan ya nah pas udah mulai taraweh nya ada 2 anak kecil berebutan kalo taraweh itu barapa rokaat,ini ini gua kasih tau percakapan nya:
anak kecil 1 :a1
anak kecil 2 :a2
a2 : eh taraweh nya berapa rakaat sih?
a1 : 3 tau
a2 : bukan yeee sok tau banget, 2 tau
gua dalam hati : katanya gak tau kok jawab sendiri
nah pas rakkat terkahir yang a1 ngomong gini nih
a1 : ya allah mudah mudahan 3 rakaat ya alla
a2 ; orang dibilangin 2 juga gapercaya banget sih
a1 : 3 yakin
terus pas gua assalamualaikum yang a1 langsung lesu gitu,yang a2 langsung yes yes yes,eh eh berarti gua solatnya gak khusyu doong? iye gara gara itu anak 2 bocah gendeng jadi gak khusyu terus abis itu mereka pulang,masa bodoh mau dia tidur di mesjid jga masa bodok
udah dulu ya capek ngetik nih deh

nns

dduududu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar