Sabtu, 08 Agustus 2009

this morning its very bored

ah bosen banget nih,ga ada hiburan cuma ol fb ma msn doang itu juga gua males nyapa hahahak (dasar freak lu nad.

Yaudah gua cerita ttg orang aja deh,eh si dipa kan tgl 9 september ultah ye terus gua ngmng gni 'cie bentar lg ada yang ultah' 'ye tapi kan pas gua ultah lg puasa' terus kata kesha 'ya pas buka puasa lah bego' terus gua bilang 'iye bener'
Si dipa mukanya gak mau kalah gtu deh hahaha,terus hari ini sepupu gua ada acara terus masa gua suruh pake KeBaYa eh maaf salah tulisan,maksudnya KEBAYA CONG KEBAYA,padahal gua pengen pake dress aja tapi di suruh pake kebaya yaudah terima wae lah tapi nanti seru deh hahahak(kata sape seru? Mulai aja blm.

Terus kemaren gua kan ke junction tapi ke hypermart(ssst sebenernya gua pengen nnt up,tapi my parents mana mau nnt begituan. Terus lama banget lg disana udah bete ajadeh gua,terus makan crepes tapi ga abis,lagian itu orang jualan tapi pada abis tutup aja itu toko cong haha jadi gila sendiri kan? Udah gausah baca deh,kalo baca nyesel looh,mending lo lo pada baca blog orang,blog gua mah gak ada yang menarik,hehehe

Udah dulu ya lg males posting bubuskee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar