Sabtu, 22 Agustus 2009

My first day in ramadhan -.-

ohem ohem,apa coba ohem,hey guyss lama gak posting,apa?? Kangen?? Ye santai aja kali,woy jangan nangis dng lama ga posting aja nangis wakakak,oke oke gua i alrealdy nih

Jadi tadi malem gua kan nnt happy family sama adek gua,gewul kewn,gewul dong! Terus adek gua ngmng "ih najis banget sih baru jadi artis aja belagu wo" terus gua ngmng "ye sewot sendiri mau dia guling2 sebodo amat" dia mencibir wakakak apa bgt coba mencibir,terus PADA PUASA GAK LO? Gua puasa dng,sumpah ya pas tadi puasa gua mikir buka nye doang astagfff nad mikirin tuh berkahnya aseek,i want to school,hah? Lo bilang gua gila mau ke sekolah pas puasa? Emang sih pas puasa itu hausnya tak tertahankan wekek tapi seru aja gtu puasa sambil sekolah ah tapi pengen juga di rumah(ah goblok mau yang mane sih lu nad?.

Terus tadi kan gua wallan sama kesha,gini nih
nns:
Eh
kas:
apee? Eh puasa lo tadi? Gua ga dong haha
nns:
Iye gua tau lu lg dapet dan blaakaa
Smbng bener itu anak mentang2 gak puasa cih,

Eh masa kan kemaren gua nnt disaster movie di junction,gua cuma pake kemeja putih,celana jeans aburs2,eh pas gua naik escalator ketemu temen sd gua dulu,lupa gua namanye coy,terus gua ke karisma sebelum beli tiket,eh gua cuma nnt ber4 sama sepupu plus my mbak yang gewul ebis wakaka parah lu ah,tau gak? Pas gua ngeliat bagian miiko ye,ada cerita terbaik yang jilid 3 oh my god gua pengen banget yang itu coy,terus gua juga pengen beli yang jilid 6 gak kesampean tapi my mom udah mau nganterin bsk hehe gasabar coy gua men,semua bahasa gua pake dng! Biar tambah gewul haha,udah dulu ah capek

nns
Dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar