Jumat, 14 Agustus 2009

kaki bengkak

Hello guysss,sebenernya gua lg males posting cuma si dipa maksa gua nge post katanya kalo gak nge post di teror ih horor lu dip,diem diem otak teroris -.-

Yayaya jadi sesuai dgan judul ye kaki gua bengkak gara gara... Eh gaseru kalo langsung to the point nya ulang dari kejadian pertama aje ya,jadi gni,kan kemaren di sekolah ada lomba lomba gtu kan terus kata guru guru susuh bwa buku hari kamis gila gak tuh? Gila dong,mana suruh bwa buku gambar,baju olahraga dan buku pelajaran ah padahal gak belajar sama sekali nah kan gua mading tuh terus selesai mading gua mau ganti bju kan si dipa gamau ganti katanya abis makan aja,oke itu gapenting terus pas selesai ganti bju dan makan ke kantin abis itu si kesha bakiak kan yaudah akhirnya gua yang nemenin dia ke bwah si dipa gamau nah gua duduk kan di lapangan pas mau bangun gua kan sok sokan gtu ye pas bangun kaki gua kayak udah mati rasa coy udah kayak gabisa diri kayak patah terus gua duduk lg kan gua lurusin deh itu kaki eh malem nya coy bengkak oh myyy shitey z,terus berobat tetep aja sakit kaki gua,sampe sekasang blm sembuh juga

Senen masuk ya guys? Agak males ni gua tapi pengen masuk juga karena seru aja hahak,eh utang gua masih sisa 1 nih tapi sekarang lg gak sholat kapan bayar nya nih?

Udah dulu ye dadeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar