Sabtu, 08 Agustus 2009

kutukan vera

jadi tuh pas hari jumat kemaren kan ada bhasa terus di suruh bikin surat di buku latian nah gua kan pake pensil terus gua kan minjem mulu ye ma vera karena penghapus gua kampungan(iyalah beli di bmt itu juga harganya seceng.

Nah kan penghapus vera boxy gitu nah gua pinjem terus gua balikin terus gua pinjem lg
N:vers boxy
V:mane kagak ada
N:gua udah balikin
V:mane kagak ada
N:yaudah deh
Abis itu kan gua pinjem lg,eh si vera ngerasa kalo gua yang nyembunyiin penghapus nye padahal gak.
N:ver boxy ver
V:ah balikin ah nad
N:demi allah ver bukan gua
V:ah pokoknya yang ngumpetin mandul
Terus pada nyari gtu kan,terus gua iseng aja ngerjain dia
N: ye ini ada,berarti elu yang mandul
Padahal gua boong hahak,eh pas mau bel si nody polos ngmng gni
No:ver penghapus nya ada di gua ver di tas gua
Pada ketawa semua kan

Berarti udah ketauan kan,jahat tuh vera kutukan nye hahahaha,trs gua bilang aja si nody kepikiran
N:ver parah lo,si nody kepikiran tuh
V: yaaaaaah
Padahal nodynya biasa aja aja hehe

Udah ye cong,pegel gua nlis nya dehske

Tidak ada komentar:

Posting Komentar