Kamis, 03 September 2009

emotion wakak maksudnya emosi

Hello guysss udah lama ye gua gak nge post abis enakan baca blog orang daripada baca blog sendiri z, woke kita mulai aja yupseeh

Jadi gua mau cerita ttg emosi gua neeeh z dengarkan yaaa(wtf. Ini daftar daftar kekesalan gua
1. Sekolah Gak Libur Libur
Yayayaya siapa yang setuju kalo sekolah di bulan puasa itu capek,aus,mana tiap hari gua musti jalan dari sekolah ke lampu merah depan hfffft capek bener,tapi sekolah cuma tinggal seminggu ini kan ya? Jadi sabar ajalah bentar lg juga kita merdeka wekekek apadeh merdeka
2. Negara Tetangga
Emang ni gua sok ikut campur sama urusan beginian,tapi ya gregetan aja gitu ngeliat itu negara wuussss gua pernah nih ngmngin ma dipa dan kesha di mesjid
N : eh eh masa tadi gua denger radio terus kata penyiarnya kita klaim balik aja itu malaysia,gtu katanya
D : ah kata nyokap gua lama lama juga kita perang(gua lupa dia ngmng apa tapi intinya gitu.
K : (krik krik krik.
3. Gempa
Ini lagi satu,gua lg enak enakan ol di hp di kasur tiba tiba kasur kok goyang,tapi goyangnya dasyhat(oke ini lebay.etapi serius goyang gtu terus langsung keluar rumah gtu gua,gua kira cuma di daerah cibubur doang yang gempa taunya semuanya z,terus besoknya gua kan mau menuntut ilmu eh kata nyokap gua gausah sekolah dulu ah padahal gua pengen benged sekolah mau cerita sometingeh ma temankuh tapi ga boleh ah shityy,ah pokoknya sebel bangete di rumah ngapain coba di rumah sumpah gua pengen ke sekolah tadi z
4. Suttttt ada yang takut
Ya gitu deh pokoknya yang tau gua dipa ma kesha doang lah yow

naaaaaaaaah(apaan sih nad. Yaudah deh segitu aja udah stop stop z,udah dulu ya guyss

nns

bubuyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar