Senin, 14 September 2009

Buka Puasa Bersama Alarm lovelovelovelove

heyyyoo! Udah berapa abad semester ye gua gak nge post? Sebodo wae lah wakakaka,yah jadi gua mau cerita ttg bukber alarm love!,jadi dari hari kamis tuh di terangin tuh ya jam berapa masuknya jam berapa pulangnya dan blablabla dan you know????? Gaboleh bawa hp!! Tau gak alasannya? Takut solatnya gak khusyu' astagfirullah terlalu negatif itu pikiran smp alarm tercinta itu hffft,terus gua tanya ama dipa dan anak2 cewek in my class ini macem2 jawabannya
Dipa : gabawa ah takut di razia,katanya ampe lebaran loh
Abe : bawa aja tapi jangan dikeluarin
Terus gua bilang bokap gua 'pokoknya jam stengah 9 harus udah sampe! Gamau tauk!!' udah kan ya nyampe alarm sepi banget coy ah kesel bgt gua nyetttttttttttt,udah kan ke atas naro2 barang segala macem terus yang gak solat di suruh kebawah juga ihhh males bgt! Tapi apa daya di suruh kebawah juga yaudah terus abis asambel gua keatas ma kesha,eheh ada konflik gtuh deh hahahaha kocak abis wakak,buka tuh dug dug dug minum frestea padahal gua gak solat wakakak terus keatas makan terus ke bawah lg mumpung gua lg dapet jadi gasolat yaiyalah bego amat! Haha,terus sama nody,fira,dipa,kesha,abe,mia,fara,nau,nadyu tuh ngakak semua parah,kedengeran kali ama yang solat,etapi tumben solatnya cepet bgt mana itu malam ke 8 sebelum lebaran lg ah kalo hoki kan ada lailatul qadar! Ah mau mau mau mau! Tapi gmana dng? Gabisa solat juga,terus udah selesai solat gua kedepan ama nody,fira,dipa si +a+a udah pulang wuu dasar lo kesh eh gak lama kemudian gua pulang deh,udah ye gua capek ngetik di hp

nns

Bubuyxxodgj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar