Selasa, 15 September 2009

Dhifa Athiya Dono Birthday

Hallo blogger! Gila gua nge post 2 kali,gapenting emang,udah ye langsung ajalah jadi tuh hari ini tuh tya dono dipa mau ngerencanain bukber gtu deh banyak lah orang nye coy ada dhifa,kesha,vera,dini,diya,adda,tya,fatmah,dono,abi,fathir,ais,rafi,dwi,diaz,fadi,fano dan lain2 maaf ye yang gak ngesebut,terus gua berangkat dari rumah jam 4 eh macet depan junction mana dhifa nungguin di lobby maaf ya dhif abis sekitar 1 setengah jam baru gua nyampe ternyata dari tadi si dhifa di temenin dinda temen lia dia,terus ke chatter box udah pada ngumpul kan tuh terus ngbrol2 eh si vera fatmah diya baru dateng katanya baru dari ef di sebrang gading apa lapiz gtu kurang tau gua,nah abis itu selesai makan bayar kan ya wakakaka iyalah bego,terus duduk depan sturbucks(lupa tulisannya.terus foto2 lg cuma gua lg males tau kenapa,skip aje yee,nyampe gading fatmah tya pada beli es krim terus gua malah dijemput gua gaenak bett ma yang lain eh yaudah deh gua pulang,pas gua nanya 'mah ayo pulang' 'yah ntar dulu' 'yah kalo gtu mending tadi ke temen2 dulu' gua sms dipa kan 'dip ternyata gua gajadi pulang masi mau jalan ah' pokoknya gtu lah ya soalnya sms nya udah gua apus,terus udah diem aja deh gua,disana byk ketemu anak alarm,terus gua dapet baju doang 1 sama dompet itu juga abis gua diem,maaf ye nadhifa kamilia (Y) wekekek

nns

Bubuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar