Kamis, 24 September 2009

Ketika Cinta Bertasbih 2 -_____-

yoyoyo keren kan gua nnt yang gituan abisan bokap gua ngajak yaudah daripada di rumah bocen hahahaha

Jadi tuh gua kan liat jadwal bioskop ya nih nih gua kasih tau deh
1. Ketika Cinta Bertasbih 2
2. Get Married 2
3. Preman In Love
4. Meraih Mimpi
Yakan? Menjijikan semua film nya,gua kira ada G-force taunya ga ada sial,terus kata bokap gua'eh nnt kcb yuk' yaudah gua cari deh jam yang pas terus ada jam 5 kurang gitu yaudah gua berangkat jam 3an karna tkt penuh eh bener sampe sana penuh bgt eh dapet nya malah 7 sial,yaudah gua makan kan abis itu bosen yaudah pulang lg abis maghrib gua kesana lg terus langsung keatas penuh bett deh apa yang dicari sih ye bingung gua,terus gua ke XXI cafe beli blue ocean sama beli aqua,terus mas2 nya menggelikan bgt nih nih gua kasih
Gua : mas,blue ocean sama aqua nya 2
M2 : gamau pop corn nya juga?
Gua : gak,tadi udah
M2 : bener gamau? Kan lumayan buat ngemil2
Gua : gak mas! Makasihhhhh
M2 : kalo ngemil dia mau? (Gua gatau dia nunjuk siapa)
Gua : -____-,berapa semuanya?
M2 : 18,eh 16 deh
Gua : nih,kalo ngitung yang bener cih
wakakakak mampus tuh mas2 hahaha,yaudah kan udah masuk tuh penuh bgt coy ckck,mulai deh,ga begitu seru sih tapi lebih bagus daripada yang pertama kita beri tepuk tangan PROK PROK PROK -____-,terus kan abis nnt gua kan mau ke karisma eh tutup sial abis

nns

Bubuskeys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar