Rabu, 23 September 2009

hello bloggersss

you know? Tadi gua udah ngetik banyak tapi hp gua mati,mati emang minta di banting hp gua ck padahal udah mau setengah jalan,eheh enak ya dapet duit banyak acik acik,gua mau cerita ttg liburan aje ya,jadi pertama2 tuh bangun jam 6an terus mandi syalalala ngantuk bett kemaren tidur jam 11 oh god,terus ganti baju tadinya mau pake baju muslim cuma ilang gatau kemana jadinya pake kaos aja sama jeans,pas udah selesai solat gua pulang duluan abisan males kalo denger ceramah parah emang,terus salam2an sama ortu terus pergi ke duren sawit yeyyy! terus smpe sana makan dong laper gua nyett terus salam2an lg hehe ngobrol2 dan pembagian thr terus pergi ziarah deh

Besoknya gua pergi sore2 abisan masih ngantuk wekekek dasar kebow terus ke rumah sodaranya kakek deh terus ke duren sawit lg ketawa2 jam 8an gua pulang deh

Hari ini gua pergi ke bandung top abis,jam 7an gua berangkat lewat bekasi,sepi banget gaboong,terus gua tidur kan ya sampe sampe udah di sindang reret makan deh top,laper abis gua nyettt,terus ke fo2 kan ya terus ke cascade ah di sana gaada yang bagus terus udah sore gua ke dunia mainan gila kecewa abis masa itu toko tutup udah jauh2 dari jakarta ke bdg mau cari tomica eh malah tutup,tadinya mau nginep cuma gajadi huh :'(,terus ke rumah mode beli jeans doang terus makan ih gaenak makanannya,terus udah jam 8 kan tadinya mau ke prima rasa cuma gatau jalan z,abis itu pulang deh yahhhhhhh

nns

Bubuyskey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar