Jumat, 04 September 2009

crazy fridayyyxx

woke woke woke woke(apa deh z. Oke guyssx gua pengen cerita ttg macam2 lah pokoknya,udeh lu tinggal baca kan ai yang ngetik wekeke -.-

Gua mau cerita ttg moody,tau moody? gua sampe sekarang tau arti mood itu apa tapi susah dijelasin di blog gtu,yah pokoknya susah lahhh. Udah nad mulai mulai,jadi gua itu kadang kadang kalo pengen main ke rumah temen gtu ya ada ajaaa yang alangin,nih contoh,tadi rencana nya mau ke keshia's tapi kita ga ada ongkos kata kesha dia yang tombok oke soal duit keapus eh ternyata gua pulang bareng sepupu shitty gak jadi lagi kann? Jadinya dipa ma kesha ke rumah athiya ah pengen pengen pengen z,oiya cerita soal temen nih gua ada cerita
Vera,Dipa,Gua
G : eh rabu besok ada yang ultah siapa ya?? Terus gua sambil kedip kedip ke vera gtuh
V : siapa tuh mantan nya reyhan,oiya dhifa
Terus tau gak yang nengok bukannya dipa malah wibey wakakakakak ngakak gila gua,terus si vera juga tadi gila,kan kita lg nyatet segala keperluan buat bukber ye terus vera nyatet makanan kfc gtu
V : 5 original,5 black paperrrrr
ah lu semua musti ngeliat dia cara ngmng nya wakakak kocak abisss,udahan ye guyssx

nns

bubuysss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar