Minggu, 27 September 2009

hello bloggerss

Berasa gasih liburan kali ini tuh ngebosenin bgtbgtbgtan,tapi kemaren si gue ke snow bay wkwk si nia yang ngasi tau kalo disana asik,pas gue lg otpan ma dia,dia ngajak ke snow bay yaudah terus gua ke junction sama kak dio,kak edo sama nyokap dan adek gue terus muter2 ke karisma terus si nia telp ke hp gue 'nad bsk jadi?' 'jadi dong' 'naik apa?' 'nebeng kali' 'mobil gua gamuat' 'yaudah ntar gua di drop bokap'
Abis itu gue ke kasir bayar miiko jilid 17,terus pulang kan ya,sampe rumah gue ngmng ke bokap 'pa jumat aku mau ke snow bay,anterin' 'yaudah' yuhuu!! Udahkan ya gue berangkat dari rumah jam 1an terus turun kan nungguin nia sama kak dio,terus byr tiket dan berenang!

Tapi wahana nya gak terlalu byk jadinya menurut gue masih kurang tapi seru,oiya sepupu nya nia juga ikt namanya uni dinar sama icha,yang uni dinar itu kelas 2 sma yang icha itu kelas 9,terus main huriken jantung gue ngilu naik gtuan tapi gue naik 2 kali dong seru sih wkkwk,terus udahkan main segala macem udah jam 7an mau ujan gitu eh pulang,pas pulangnya kita makan di bale sunda eh iya happy birthday my aunt! wkwkwk,terus pulang deh hfffft capek bgt tapi seru koks

nns

Bubzxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar