Senin, 21 September 2009

sometimes

halo guyss

gua mau cerita nih ya kadang2 ortu gua nih suka protes soal gaya kita,jadi gini nih waktu itu nyokap gua mau numpang mis call dari hp gua terus kan ada wallpapernya lg ngelewek gtu terus nyokap gua bilang 'idih foto apaan nih ngelewek2 kalo foto yang bagus dong' gua mah cuma hem ham hem aje,terus lg sepupu gua foto senyum gitu terus nyokap ngmng 'kalo foto yang bener napa sih kayak nenek' sepupu gua juga cuma hem ham hem doang,ya abisan mau ngmng apa lg? Fufufufu,masa kita foto ga ada expresinya

Terus ada lg ya kalo kita mau jalan tuh ada aja alasannya 'aduh nanti kamu diculik' 'kamu gak liat berita kalo di mall ada yang di culik?' ada aja gitu yang bikin kita tkt buat pergi,paling ya ke rumah temen itu juga yang dket dket aja,hffft gua mah tkt kualat aje makannya gua turutin wakakak

Eheh minal aidin yoww,ckck udah lebaran aja ya kadang sedih gmana gtu mau lebaran wakakak

nns

bubsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar