Jumat, 15 Mei 2009

bosan kawan

aduh hari ini gua bosan sekali kawan (?) Karena nyokap bokap ninggalin gua buset tadinya si nyokap ngajak ke kantor setdah mak ngapain? Tanda tangan (?) belagu amat gua. akhirnya gua di rumah bersama sang adik tercinta -_-. tapi mama ngajak berenang tapi males tapi gua ngikut aje dah daripada di rumah kayak pingguin yegak.





yang ini laen cerita kawan. Jadi kata bu wida 7d hari rabu ke sekolah jam 12. Oooo ibu, apakah tidak merasa panas? Gua udah item tambah item lg dah .oke balik ke topic yupz. Oke deh semua pada setuju. Tadinya mau hari minggu tapi si abi pemaen sinetron ke jogja terus bu wida nanya
b : emang kamu hari apa ke jogja bi?
a : hari minggu bu
b : emang tiket nya udah di beli?
a : udah bu
b : emang ngapain ke jogja?
gua : (dalam hati) setdah nanya mulu ni guru
a : ada urusan keluarga bu

Lagian si ibu nanya mulu ma abi kita kan jadi bosan kawan. Oke deh sudah dulu ya kawan gua kan nge post di hp kesayangan (cih). Oke daaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar