Sabtu, 23 Mei 2009

nice dream yea

yuhuuu, sebenernya ini ttg mimpi ,mimpinya udah lama bgt. Oke back to the topic, (ini mimpi ya) seperti biasa gua sekolah jam 7 terus jam pertama ada pelajaran pak 'D' nah abis itu gatau kenapa gua di suruh maju ,di suruh ngisi apalah terus tiba tiba ada bunyi sms hp gua,ternyata ada di kantong rok terus gua gugup gtu kan nah pak 'D' minta hp nya eh pas gua keluarim hp gua di sarungin sama sarung kelinci gtu -____-, nah gatau kenapa pak d minta sarung nya doang dan hp gua di kembalikan. Terus temen temen pada ga terima kalo hp gua di balikin (sirik aje dah) tiba tiba pindah ke toilet terus gatau kenapa ada wibi kayak masi ga terima gtu hp gua ga di sita. wibi pengen ambil hp gua dan ngasih ke bu nia -jahat lu wia- nah tapi bu nia juga gamau nerima itu -wets hp mahal nih bu- yaudah wibi masi nenteng hp gua sampe muter muter satu guru pun gamau nerima itu hp -mungkin maunya bb- eh si wibi kampret malah taro di westafel.

dan gua terbangun, gua mikir kalo guru2 alarm kayak gtu asik tuh hahaha

oke udah dulu ya daaaah

2 komentar: