Rabu, 13 Mei 2009

jambore ekskul

buset telat amat gue nulisnya -______-, langsung intinya aja yupzzzz. kan gue pmr abis gue dan kelompok 1 menyusuri the jungle gitu dehh =_____+, nah kan kita cuma 8 orangan gitu. terus kita ke pos 1 2 3 4, pas di pos 3 apa 2 gitu ada jalan turun gitu mana licin bgt lagi. kata pak satya kalo lewat situ harus jongkok tapi lihat dong my bodyyy dong pakkkk, sebenernya gue sih bisa aja jongkok tapi dhifa nyungsep gitu (oke ini becanda). terus rintangan 1 lewat, pas pos ke 4 kita gatau tuh mau lewat mana abis namanya juga the jungle -_____-, yaudah gue sama kesha dok pake insting gitu. akhirnya insting gue bener sampailah kita di puncak teretereteretet.-_______-

pas hari keberapa gitu kita kan outbond tapi gue gak naek abis males ciih(padahal............), nah abis outbond kan pada rebutan mau mandi nah gue kan lari larian gitu nah jalan gunung bunder kan turun gitu gua lari eh pas gue mau rem si mega nabrak gue dan kalian tau apa yang terjadi???????
SAYA JATOH GELINDING 2 KALI kawan kawan, dan si mega cuma jatoh duduk doang, malang emang nasib gua -________-. sampe sekarang lukanya kagak ilang ilang lohhhhhhh, hebat bukan??? =____+
oke sudah dulu yeh babaaaaayyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar