Jumat, 15 Mei 2009

hatam alquran dan ulangan

hey hey akhirnya gua hatam al quran juga (norak norak) heheh jadi sebenernya kita itu udah paling belakang bgt al qurannya sampe dimarain babe -______- kelas 7a: juz 27, 7b: udah hatam, 7c: udah 29, 7e: lah udah duluan dari kapan taon. kita donggg juz 24 kewrwn bukan =____+? akhirnya dalam 1 pelajaran babe maksain buat baca 1 juz elah be be dikira kagak capek apa ya? oke lanjut. abis itu si abi dateng
b : abis dari mana kamu bi?
a : dari atas be,....
b : nagapain?
a : pada main bulutangkis...........................
betapa bodohnya bukan (canda bi), abis itu dipanggilin semua yang lagi maen diatas, langsung pada dihukum suruh berdiri sambil baca quran 1 juz buseet, udah kan ya 1 juz sampe 25 abis itu babe bilang kita dikasih waktu 10 hari buat hatam quran yaudah gua ngebut deh bacanya. keshia reyhan(oooooooooooooo) pada baca al quran gitu gua juga bantu lahhh, abis itu sampe juz 27 besoknya gua kan kagak masuk eh si keshia baca deh sampe juz 29 terus pas abis olahraga gua baca sendiri lumayan lah nambah nambah ulangan, abis itu semua baca deh. sampe pelajaran bhs indonesia udah juz 30 noh kita makin ngebut kan yaaa. eh akhirnya hatam juga agak norak juga yupppz


siangnya gua ulangan matematika yang paling okkeeeeey-____- soalnya meeen, susah benerrrrr. tapi lirik lirik gityu deh. hahahaha untung gua belajar kemaren (sok bener lu nad ckckck). cuma 12 soal yang gua bisa tapi tak apalah yang penting selesai, terus tadi rully ada konflik sama pak agus tapi gatau juga gimana kelanjutan nya.....

okeeeey udah dulu ya, laptop nya mau dipakeyyy my brother. babaaaaaaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar