Senin, 18 Mei 2009

nyesel uuuuuhh

hey hey, hari ini gua nyesel bgt uuuuuhhh, tau gak(kalo gatau juga gapapapapa) -____-. hari ini kesha ke rumah dhifa ah nyebelin bgt kan? tapi kalo cuma kesha doang gapapa eh pas gua wall wallan ma dhifa si fara dan icha dkk mau ke rumah dhifa juga oh my good, gua gajadi foto foto dong, tapi gua ga ada yang nganterin begimana dong?

ok lanjut, terus pas gua lagi makan si kesha nelp (agaaaaaain)

k : nad, gue lagi dirumah dhifa niii
n : aaaaah gua mau kesana
k : yaudah kesini aja
n : tapi ga ada yang nganter
k : naek aja bajaj sendiri
n : gabisa keshh
k : yauda



akhirnya gua sedih gityu deeeeh, tapi pas gua buka fb, si icha nge wall ke dhifa katanya si icha gajadi ke rumah dipa di kerenakan jauh, setau gua gak jauh jauh amat deh, eh auliya,fara,icha,fm,kesha,dhifa ke rumah mia ahhhhh, tapi mereka "katanya" gak foto foto tapi gak mungkin dong gak foto foto?


yah i dont know deh, eh kawan udah dulu yaaaa

ddaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar