Kamis, 14 Mei 2009

sakit

hey hey ,hari ini gue sakit (lagi) dan gamasuk sekolah, tau gak kata nyokap gue
m : nad mau ikut ke puncak gak?
n : hah ke puncak ( masih setengah sadar gituw dech)
m : iya ke puncak
n : ah ngapain?
m : gatau ( buseeeeet)
n : ga ah, nanti kan aku belajar buat mat besok ( sok pinter bener )
m : oh yaudah

sumpah deh gue nyesel bener kagak ikut, mana gue belom belajar paling ntar malem gua diajarin bapak besok begimana? pasrah ajedah gua.........
terus tadi kan gue mesen taksi buat ke rumah nenek karena gue males dirumah. akhirnya gua calling tuh mba mba taksi

n : halo mba taksi nomor telepon bla bla bla udah sampe belom?
m : (dengan sok bijaksana) oh sebentar ya dek
n : tolong.........(blm selesai ngomong)
m : sebentar ya dek
n : oke oke
m : lagi dekat sebentar lagi sampai
n : iya iya makasi ya

dih belagu amat tuh mba buset, oke udah dulu ya kawan kawan kuh

babaaaaaaay




Tidak ada komentar:

Posting Komentar