Rabu, 20 Mei 2009

rumah keshia, rumah icha, rumah farah

hufh gua capek bener ,baru sampe di rumah. Oke lanjut ke topik, hari ini gua ke rumah kesha naek taksi terus pas gua sampe rumah kesha gua telp dia kan.
gua : dimana kesh? Gua di dpan gerbang lu ni
kesha : ok tunggu bentar

Terus kan gua baru inget kalo di rumah kesha di ujung bukan di dpan. Terus gua lari lari gtu kan, eh gatau ada angin, kupu kupu ,burung merpati (?) Gua jatoh di dpan tukang sayur,mbnya kesha dan mb mbnya yang lain.
mbanya kesha : eh,mau ketemu keshia ya?
gua : (masi duduk abis jatoh) eh iya mb
mb kesha : lewat situ aja

Gua hanya ngangguk aje dah. Abis itu gua nunggu lama bgt, eh si bolot keluar,terus gua masuk ke kamar dan ber webcam ria (apadeh), eh gak lama kemudian si dipa dateng. Eh singkat aja ya. Terus kita telp nisa dan mia dan mereka dateng ke rumah kesha, terus kita ke rumah icha dan makan dll terus kita ke rumah fara. Tau gak? Kita nunggu taksi lama bener,mana tadi kita lewat nenek nenek bawa knife lg (sok campur sari gtu), gua hampir ngibrit gtu. Nah pas kita lg beli buah gtu ada taksi lewat langsung gua teriak 'BAANG' langsung pada ketawa gtu, malu gua anjing-__-, terus pas nyampe dpan komplek kita bingung dimana rumah fara kita telp telp terus ketemu deh. Pas nyampe rumah fara kita ngobrol ngobrol gtu. Terus foto foto,si dipa ngmng

Dipa : eh far, masi ada sepeda gak?
Fara : ada ada

Terus kita maen sepeda dan take a picture lg dweh ah bosen ya. Terus kita masuk maen komputer fara. Eh bokap dipa nelpon terus ngmng katanya band kesha DOCTOR KEY bakal masuk tivi tapi nyanyiin lg anak anak tapi gatau juga deh. Terus pas mau pulang kita foto foto lg deh. Terus gua,icha,dipa,kesha pulang naek bajaj dan mengantarkan gua pulang terus icha nawar bajaj
gua : bang rs duren sawit
abang bjaj : 15
icha : gla mahal bgt 7
abang bjaj : 8
gua : (asal ceplos) udah gapapa
icha : bego lo
dipa,gua,kesha : hahaha

dan akhirnya semua pulang deh.
Hey sudah dulu ya.babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar